POPULAR STORIES

Pengunjung Booth Honda Di IIMS Surabaya 2019, Disuguhi Beragam Kegiatan Menarik

Pengunjung Booth Honda di IIMS Surabaya 2019, Disuguhi Beragam Kegiatan Menarik Pengunjung dapat mencoba simulator

KabarOto.com - Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, yang berlangsung tanggal 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convention and Exhibition.

Dalam pameran tersebut, Honda memajang 6 produk andalannya, yakni All New Honda Brio RS, New Honda HR-V Special Edition, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz RS dan All New Honda CR-V Turbo Prestige.

Baca Juga: Brio Menjadi Jagoan Penjualan Honda Di Jawa Timur Dan Bali

Berdiri diatas lahan seluas 330 m2, di Booth Honda nantinya para pengunjung juga mendapat sajian pertunjukkan menarik, dari band "Yefta dan Teman Tidur". Band ini terpilih sebagai pemenang dalam ajang ajang Brio Music Project, dengan lagu "Break Out Break Free".

Sebagai pemenang, Yefta dan Teman Tidur berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, sekaligus ditunjuk menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio.

Honda juga akan memberikan berbagai promo menarik

"Lagu dengan genre pop rock yang mereka bawakan, dinilai tepat mewakili semangat dan karakter All New Honda Brio," ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Tidak hanya itu, Wendy menambahkan bahwa selama gelaran auto show, pengunjung bisa melakukan test drive dengan unit Honda HR-V dan akan mendapatkan Honda Exclusive Merchandise.

Pengunjung dapat melakukan test drive

"Mengingat antusiasme yang tinggi dari masyarakat di akhir tahun, kami optimis bisa memaksimalkan momen ini untuk meningkatkan penjualan. Apalagi ada banyak program spesial, produk unggulan serta aktivitas seru di Booth Honda," tutur Wendy.

Baca Juga: Hadir Di IIMS Surabaya 2019, Honda Boyong Simulator Kampanyekan Safety Driving

Bagi sobat kabarOto yang penasaran mengenai acara Honda selama IIMS Surabaya 2019, serta kuis dengan hadiah menarik, dapat mengikuti akun Official Instagram @hondasbycenter dan Youtube Channel: Honda Surabaya Center.

"Kali ini, konsumen tidak hanya bisa membawa pulang mobil Honda impian mereka, namun juga edukasi berkendara yang aman di jalan serta bonus-bonus spesial yang hanya diberikan selama 5 hari pameran IIMS Surabaya 2019 berlangsung," pungkas Wendy.