Pengunjung Pekan Raya Indonesia Bisa Bertemu Hantu Valak dan Main Salju

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 29 Sep 2016 - 03:10
Pengunjung Pekan Raya Indonesia Bisa Bertemu Hantu Valak dan Main Salju
Pengunjung Pekan Raya Indonesia Bisa Bertemu Hantu Valak dan Main Salju (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Pekan Raya Indonesia yang digelar selama 18 hari di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang akan diramaikan dengan adanya rumah hantu dan wahana Snow Park. Rumah hantu yang ada di Pekan Raya Indonesia ini akan menggabungkan konsep dan tokoh di 10 film horor box office. Tak heran, hantu dari film The Conjuring yakni Valak akan 'bergentayangan' di rumah hantu tersebut. Irfan Fauzi Nurhakim, pihak indokreatif.net menuturkan konsep rumah hantu yang dinamakan The Conjuring House tersebut.

"Pertama kali ada rumah hantu konsepnya menggabungkan 10 film horor dunia ke dalam satu rumah," ujarnya dalam jumpa pers Pekan Raya Indonesia, di gedung ICE, BSD, Tangerang, Rabu (28/9/2016). Tak hanya Valak, hantu-hantu dari film Friday 13, SAW, Poltergeist, dan Sadako juga akan hadir.


Pengunjung Pekan Raya Indonesia Bisa Bertemu Hantu Valak dan Main Salju

Selain rumah hantu, masih ada wahana Snow Park yang menghadirkan teknologi mengubah air menjadi salju. "Orang-orang Indonesia selalu kepo banget sama salju, tapi banyak yang nggak bisa liburan ke tempat yang ada salju," ujarnya.

Pekan Raya Indonesia merupakan pesta rakyat berbasis entertainment yang menghadirkan konser 1000 band, bazar multi produk serta jajaran kuliner lawas hingga modern Nusantara. Event ini akan digelar 18 hari mulai dari 20 Oktober hingga 6 November 2016 mendatang.

Baca Juga: