POPULAR STORIES

Honda Brio Paling Diminati Konsumen

Honda Brio Paling Diminati Konsumen

KabarOto.com - Honda mencatat peningkatan penjualan sebesar 12,6 persen, yakni dari 15.112 unit selama September 2017 naik menjadi 17.023 unit pada Oktober 2017. Pencapaian itu didukung dari beberapa model unggulan, di antaranya Brio Satya, CR-V serta Honda HR-V.

Honda Brio Satya menyumbangkan penjualan tertinggi dengan total 4.486 unit selama Oktober, atau meningkat dari penjualan September yang tercatat sebanyak 3.559 unit. Secara total, Brio Satya meraih penjualan sebesar 34.754 unit di sepanjang tahun ini.

Baca Juga:

Pencapaian tersebut, menjadikan Honda sukses mengumpulkan total penjualan sebanyak 155.763 unit di sepanjang 2017 yang masih tersisa dua lagi.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, Penjualan bulan ini masih didukung tren penjualan positif produk-produk utama Honda, , terutama segmen City Car dan SUV.

"Kami terus mempertahankan laju penjualan di akhir tahun ini dengan menawarkan berbagai program penjualan menarik, mulai dari program pembiayaan yang meringankan konsumen saat membeli mobil hingga gratis biaya jasa servis dan spare parts selama 3 tahun / 50.000 km untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V selama November dan Desember tahun ini,” kata dia.