POPULAR STORIES

Penjualan Mobkas BMW Cenderung Meningkat

Penjualan Mobkas BMW Cenderung Meningkat Mobil bekas premium BMW

Diler mobil bekas (mobkas) premium BMW, PT Astra Autoprima menyatakan angka penjualan mobkas (used car) premium BMW di Indonesia cenderung meningkat. Seri 3 masih menjadi primadona mobkas BMW dengan segmen pasar di harga Rp400 jutaan.

“Setiap bulan kami jual antara 11 sampai 12 mobkas BMW. Semuanya masih berkualitas dan juga sudah melalui proses sertifikasi untuk memuaskan konsumen,” kata Finance Team Astra Autoprima, Terry Tham, beberapa waktu lalu.

Dilanjutkan, seluruh mobkas BMW yang dijual di Astra Autoprima memiliki usia tak lebih dari 5 tahun. Kondisi kendaraan juga sudah melalui proses uji kelayakan mulai dari sisi mesin, bodi hingga kaki-kaki.

“Selain itu, kami juga memberikan garansi selama setahun, layanan darurat 24 jam, dan 360° technical inspection. Teknik pengecekan pun dilakukan mulai dari airbag sampai busi untuk memastikan mobil yang kualitas yang sangat prima sesuai dengan standar BMW. Pokoknya untuk kelas premium kita tak bisa main-masin dengan kualitas,” ungkap Terry.

“Dan terakhir, konsumen juga dapat bisa melakukan trade-in atau menjual mobil BMW-nya di Astra Autoprima dengan penawaran harga yang objektif serta transparan,” sambungnya lagi sembari tersenyum.