POPULAR STORIES

Penjualan Motor Honda Di Jakarta Fair Kemayoran 2023 Naik Signiifikan, Matik Terlaris

Penjualan Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2023 Naik Signiifikan, Matik Terlaris Honda PCX 160 menjadi yang terlaris selama Jakarta Fair Kemayoran (Foto: Wahana)

KabarOto.com - Jelang penutupan pameranJakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, Wahana Makmur Sejati selaku maiin diler sepeda motor Hoonda Jakarta dan Tangerang mencatatkan angka penjualan yang signifikan. Matik masih menjadi yang terlaris, menariknya banyak pengunjung yang membeli kendaraan secara tunai.

Sejak pembukaan pada 14 Juni hingga 10 Juli, Wahana mendata penjualan secara tunai mencapai 60,5 persen, ungguli penjualan kredit. “Apresiasi sekaligus takjub dengan kepercayaan konsumen yang telah memilih beragam line up yang ditawarkan pada JFK tahun ini," jelas Olivia Widaysuwita, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati.

Baca Juga: Difasilitasi Wahana Makmur Sejati, 50 Anggota Komunitas Honda Nonton Bareng MXGP

Honda Scoopy salah satu produk terlaris (Foto: Wahana Makkmur Sejati)

Matik premium seperti Honda PCX160 menjadi model yang paling banyak laku, total penjualan 1.300 unit. Disusul Honda BeAT, mengantongi angka penjualan hingga 1.200 unit (all series). Angka penjualan ini di harapkan akan bertambah terus sampai penutupan JFK minggu ini.

Selanjutnya, Honda Vario 125 dan 160 mencapai 1.400 unit sepanjang 14 Juni hingga 10 Juli perhelatan JFK 2023. Honda Scoopy, juga tetap mendapat perhatian konsumen pengunjung JFK, terjual lebih dari 600 unit.

Baca Juga: Wahana Juara Kontes Safety Riding Nasional PT Astra Honda Motor

“Apresiasi tertinggi telah mempercayakan kebutuhan roda dua anda dengan memilih Honda. Kami pastikan beragam layanan after sales akan diberikan secara lebih maksimal," tambah Olivia.