POPULAR STORIES

Penyelenggara Bocorkan Keseruan IMOS 2022 Pekan Depan

Penyelenggara Bocorkan Keseruan IMOS 2022 Pekan Depan Booth Honda (Foto: IMOS)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan berlangsung 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini, diharapkan bisa menggairahkan industri sepeda motor di Indonesia.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman menyampaikan, AISI optimis penyelenggaraan tahun ini menghadirkan teknologi terbaru, sehingga masyarakat bisa terupdate mengenai perkembangan teknologi sepeda motor.

Baca Juga : AHM Bakal Tampilkan Motor Listrik Di IMOS 2022, Honda U-GO?

Selain menyuguhkan kendaraan roda dua terbaru, beragam program juga akan dihadirkan untuk para pengunjung. Di antaranya, edukasi bagi pengendara, sampai promo yang diberikan anggota AISI, seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha.

Press Conference IMOS 2022

Merek lain juga hadir, di antaranya Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield. Selain itu merek motor listrik sperti Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik. Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Baca Juga : Target 5,4 Juta Sepeda Motor Diyakini Tercapai Lewat Penyelenggaraan IMOS 2022

Berbagai industri pendukung seperti ban, spare parts, pelumas, aksesori seperti helm dan apparel, peralatan berkendara pendukung lainnya, juga akan meramaikan pameran ini.

Dipastikan juga, selama IMOS 2022 para pengunjung akan disuguhkan berbagai program, seputar motor yang seru dan menarik. Paling ditunggu pengujung, adalah untuk mencoba berbagai sepeda motor terbaru.

Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru, yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik.