POPULAR STORIES

Ini Andalan IDscoot Performance Manjakan Konsumen

Ini Andalan IDscoot Performance Manjakan Konsumen

KabarOto.com - Workshop atau bengkel umum spesialis Vespa modern memang sudah semakin menjamur di Indonesia. Berbagai promo dan layanan khas masing-masing pihak dihadirkan untuk memanjakan dan menjunjung kualitas servis yang baik bagi pelanggannya agar memuaskan.

Hal itu pula yang menjadi prinsip IDscoot Performance dengan peresmian bengkelnya pada Minggu pagi (06/09). Sebelum peresmiannya, ia mengajak beberapa komunitas dan individu untuk sunday morning ride (sunmori) dari Panglima Polim hingga finis di IDscoot Performance, Bintaro.

Acara diramaikan dengan door prize dan sarapan pagi yang disediakan oleh pihak IDscoot Performance. "Ya benar-benar di luar dugaan ada lebih dari 300 skuteris ikut acara riding. Sebenarnya bengkel saya juga belum mau buka, malah malam sebelum launching sudah ada pasien servis motornya," buka Dave selaku Owner pada KabarOto.

Pria asal Solo, Jawa Tengah itu juga bilang kalau dirinya ingin berbeda dari bengkel Vespa umum lainnya dalam segi pelayanan. Jadi bukannya ingin terlihat canggih, namun ada dua poin yang ingin diterapkan di bengkel ini.

Adapun berupa pelayanan yang memuaskan dan memudahkan mekanik dalam hal pengerjaan motor, "Maka dari itu, memang saya sengaja beli beberapa peralatan yang relatif jarang tersedia di bengkel Vespa lainnya," ujar kolektor Vespa klasik dan modern itu.

Baca Juga: Ingin Kencang, Andre Taulany Modali Rp55 Juta Oprek Vespa PTS Miliknya

Terdapat mesin dyno test, engine diagnostic tools, tire changing machine, endoscopy tools, oil extractor dan lainnya. IDscoot Performance tidak ingin konsumennya takut kemahalan dengan harga yang ditawarkannya.

"Saya buatkan paket untuk servis hingga overhaul, contohnya saja top overhaul saya berikan harga Rp 500 ribuan," ungkap mantan Pegawai Negeri itu.

Berbicara performa mesin, ia bilang semua dapat menggunakan mesin dyno miliknya dengan harga Rp200 ribu hingga Rp250 ribu.

"Kalau melakukan upgrade di bengkel ini, saya gratiskan dyno sebelum dan sesudah pengerjaan. Sebagai bukti juga untuk konsumen bahwa peningkatan tenaga berdasarkan data dan fakta. Bukan berdasarkan perasaan," jelas pemukim kawasan Jakarta Selatan itu.

Oh iya, selain jasa, bengkel 3 lantai itu juga menyediakan aksesori dan apparel di lantai 2. "Kita menyediakan berbagai merek, mulai bawah, menengah, hingga kelas atas. Kita juga punya beberapa merek seperti Level 10, Zelioni, S.I.P, Bazooka, Polini dan lainnya," tutupnya. Sukses ya, bro!