POPULAR STORIES

Perang Dingin Rossi-Marquez, Tak Ada Yang Istimewa Nanti

Perang Dingin Rossi-Marquez, Tak Ada yang Istimewa Nanti Persaingan selalu menjadi sesuatu yang ekstra untuk olahraga motor balap, tapi menurut saya tidak ada yang khusus atau istimewa akan terjadi nanti. (Foto: motorsport)

Valentino Rossi mengatakan bahwa dirinya tidak mengharapkan apa-apa dari persaingannya dengan Marquez di musim ini. persaingan ini memanas setelah insiden mereka pada akhir 2015 lalu. Bagaimanakah nanti antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez di MotoGP 2016?

Sekarang ini kedua pebalap tersebut terlibat dalam perang dingin yang berawal dari bentrokan di trek GP sepang Malaysia, Rossi juga mengatakan baru-baru ini bahwa ia merasa "dikhianati" oleh "kebohongan" Marquez .

Demikianlah yang dilansir dari motorsport, Saat berbicara secara resmi di konferensi pers pembukaan musim MotoGP 2016 di Qatar, Rossi mengatakan tidak akan membawa rasa kebencian itu ketika mereka bertemu lagi di trek.

"Persaingan selalu menjadi sesuatu yang ekstra untuk olahraga motor balap, tapi menurut saya tidak ada yang khusus atau istimewa akan terjadi nanti. Saya berpikir bahwa di trek itu akan sama. Semua orang mencoba untuk berusaha maksimal untuk berada di posisi terdepan," kata Rossi.

Baca Juga: