Perangi Covid-19, Carfix Donasikan Alkes Dan Beri Promo Servis Bagi Tenaga Medis

Perangi Covid-19, Carfix Donasikan Alkes dan Beri Promo Servis Bagi Tenaga Medis Carfix

KabarOto.com - Meluasnya wabah virus Corona atau Covid-19 membuat Carfix berinisiatif menggelar gotong royong untuk perangi virus tersebut.

Bentuk kepedulian bengkel Carfix antara lain donasi APD bagi para tenaga medis, face shield, disinfektan dan masker.

Fadly Hasan selaku Marketing Director Carfix Indonesia angkat bicara, "Hanya ini yang bisa kami bantu untuk mengapresiasi para pejuang garda terdepan yakni tim medis, semoga kondisi berangsur membaik," tuturnya.

Selain hal tersebut, ia juga mengatakan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, karena Carfix juga memberikan diskon khusus bagi kendaraan tim medis dan rumah sakit yang ingin melakukan perawatan di bengkel Carfix.

Tahap awal, pihak Carfix membantu berdonasi untuk rumah sakit Tlogorejo Semarang dan rumah sakit Tarakan Jakarta.

Langkah selanjutnya, Carfix juga bakal meluaskan bantuan di rumah sakit sekitar outlet-outlet Carfix berada. Tak hanya itu, pihaknya juga akan mengajak pelanggan berdonasi lewat program-program promo yang ditawarkan Carfix.

Pihaknya juga mengaku telah menetapkan standar prosedur Covid-19 kepada seluruh karyawan dan konsumen yang datang, serta mengupayakan agar pelanggan tetap dirumah dengan layanan home service dari bengkelnya.