POPULAR STORIES

Perayaan Anniversary Ke 2 North Team Club R-Series

Perayaan Anniversary Ke 2 North Team Club R-Series Ratusan riders R15 Series dan bikers seNusantara dalam perayaan ke 2 North Team Club R-Series (foto: Dok)

Kabaroto.com - Berlokasi di Taman Waduk Pluit Jakarta Utara, pada tanggal 8 April 2017 ratusan riders Yamaha R15 menghadiri kegiatan perayaan anniversary ke 2 R-Series Nort Team Club . Ratusan riders yang hadir merupakan para bikers dari klub Yamaha R15 seJabodetabek dan luar Jabodetabek, selain itu juga hadir para bikers dari berbagai komunitas motor yang turut memeriahkan kegiatan perayaan anniversary ke 2 North Team Club R-Series kali ini.

Kegiatan anniversary ke 2 R-Series North Team Club di meriahkan dengan hiburan musik dangdut dan DJ perform, yang mampu menjadi pusat perhatian para riders dan bikers yang hadir. Tak hanya itu saja, nampak antusias dari para penduduk sekitar yang turut menikmati hiburan yang di suguhkan dengan penuh keceriaan. Kegiatan yang di pandu oleh Idola MC mampu membuat suasana menjadi hangat, penuh dengan keakraban.

Selain hiburan musik dangdut dan DJ Star Night Entertainment perform, acara puncaknya adalah pemotongan tumpeng dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama sama. Kegiatan ini juga menjadi ajang kumpul para riders R15 dari berbagai wilayah seperti hadirnya Cang Tartar dari Club Ravens, Kang Ajo Ketua umum R15 Bandung, dan Ketua umum TROW Tangerang Bro Hendrik, serta klub R-Series Factory dan klub klub R15 lainnya dan para bikers dari berbagai komunitas dan klub motor.

r15
Potong tumpeng ke 2 R-Series North Team Club

"Anniversary ke 2 R-Series North Team Club kali ini merupakan kegiatan tahunan, dan menjadi ajang kumpul serta silaturahmi riders Yamaha R15 seNusantara. Kami berkumpul dan merayakan bersama dengan para riders juga para bikers selain dari klub R15 Series."

"Kami juga terkesan dengan antusiasnya para riders dan bikers yang hadir dalam kegiatan kami ini, dan kami mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya, kepada seluruh rekan rekan yang sudah mau hadir meramaikan kegiatan perayaan anniversary ke 2 R-Series North Team Club." Ungkap Bro Mugie selaku tatib R-Series North Team Club kepada KabarOto.

r15
Hiburan musik dangdut dan DJ Perform di anniversary ke 2 R-Series North Team Club.

r15

baca juga: