POPULAR STORIES

Perayaan HUT Ke-2 CCI Region Pemalang Diisi Kegiatan Sosial Dan Pengenalan Objek Wisata

Perayaan HUT ke-2 CCI Region Pemalang Diisi Kegiatan Sosial dan Pengenalan Objek Wisata Bro Hadi, Ketum CCI Pemalang serahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan AL-Fitroh Pemalang di acara HUT ke-2 CCI Pemalang. (Foto: dok. CCI Pemalang)

Kabaroto.com - Komunitas motor CBR Club Indonesia region Pemalang baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-2 pada hari Minggu (1-2/4/2017) lalu di halaman SLB Negeri 1 Pemalang, Jawa Tengah.

Tak hanya merayakan perta ulang tahunnya bersama para tamu, CCI Pemalang juga menggelar kegiatan Baksos dan juga memperkenalkan potensi wisata daerahnya dalam perayaan HUT ke-2 sekaligus Deklarasi.

Kegiatan bakti sosial dilakukan bentuk santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan AL-Fitroh Pemalang, perwakilan anak-anak ini sengaja diundang hadir ketengah acara. Para anak-anak ini juga diberikan kesempatan berbaur dalam acara dengan menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur semua yang hadir dalam acara ini.

Ditengah acara yang sedang berlangsung, CCI Pemalang juga menggagas penggalangan dana dari para tamu undangan dan juga anggotanya, dan hasilnya diserahkan langsung kepada anak-anak penyandang tuna netra binaan SLB Negeri 1 Pemalang.

“Dalam acara ini, kami ingin menunjukan bahwa CCI Pemalang dan komunitas biker lainnya punya kepedulian terhadap sesama dan bisa berguna terhadap masayarakat pada umumnya. Kami sengaja mengundang adik-adik dari panti asuhan dan saudara kita penyandang tuna netra hadir menjadi bagian dari acara kami ini,” ujar Bro Hadi, Ketum CCI Pemalang.