POPULAR STORIES

Perbedaan Pelumas Biasa Dengan Pelumas Deltalube

Perbedaan Pelumas Biasa dengan Pelumas Deltalube Pelumas Deltalube hadir dievent anniversary dan deklarasi XOBR (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Pelumas Deltalube mungkin terdengar baru bagi sebagian kalangan penggemar otomotif. Akan tetapi di kalangan industri beberapa daerah, nama mereka sudah familiar. Sebelumnya, Deltalube fokus untuk industri di daerah seperti Medan, Surabaya dan Semarang.

Deltalube menggunakan perusahaan oli asal Amerika Serikat (AS), yang banyak dipasarkan di Indonesia dengan berbagai tipe pelumas untuk industri, alat berat, roda empat dan roda dua.

Beberapa bulan lalu, Deltalube meluncurkan dua produk baru yang ditujukan untuk mobil dan sepeda motor. Produk baru yang dirilis itu adalah Deltalube Daily dan Deltalube Adventure.

Deltalube Daily merupakan kategori pelumas yang dirancang khusus bagi mesin mobil dan motor modern untuk mencapai performa tinggi yang rutin pemakaiannya.

Sementara Deltalube Adventure merupakan kategori pelumas untuk mesin mobil dan motor. Zat aditif andalan yang menjadi formula unggulan, mampu melindungi tiap bagian mesin hingga pada kondisi paling ekstrim sekalipun