POPULAR STORIES

Perdana! Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 Pakai Trek Terbalik Di Sirkuit Paramount

Perdana! Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 Pakai Trek Terbalik di Sirkuit Paramount Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 akan menggunakan konfigurasi lintasan balik arah (counter clockwise) yang belum pernah dilakukan sebelumnya sejak lintasan ini didirikan empat tahun silam (Foto: K

KabarOto.com – Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 akan digelar di Sirkuit Paramount, Tangerang Selatan, Sabtu - Minggu (12-13/5/2018) mendatang. Sehari jelang perlombaan, sebanyak 40 starter akan menaklukkan beberapa special stage, dan jumlah itu masih akan bertambah.

Rifat pun menanggapi positif penyelenggaraan Banteng Motorsport Sprint Rally ini. “Saya sangat senang dengan ide yang diusulkan pihak Banteng Motorsport. Kami memiliki visi dan misi yang sama, yaitu menunjukkan kebangkitan olahraga rally dan sprint rally kepada masyarakat,” ungkap Rifat.

Ia menambahkan, untuk ajang Banteng Motorsport Sprint Rally ini, akan mengacu pada peraturan Kejurnas Sprint Rally 2018, mulai dari kelas-kelas yang diperlombakan hingga regulasi-regulasi yang diterapkan.

Baca Juga: Perubahan Peraturan Indonesia eXtreme Offroad Championship 2018