POPULAR STORIES

Pererat Tali Silaturahmi Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) Adakan Halal Bihalal

Pererat Tali Silaturahmi Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) Adakan Halal Bihalal Halal Bi Halal yang bertemakan 'Halal Bihalal dan Silahturahmi Tanpa Batas Gravinci (Foto: Dok Gravinci)

Kabaroto.com - Demi mempererat tali silaturahmi antara pengguna Grand Livina di wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Komunitas Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) mengadakan kegiatan Halal bi Halal yang berlokasi di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan Minggu Tanggal 23 Juli 2017.

Acara Halal Bi Halal yang bertemakan 'Halal Bihalal dan Silahturahmi Tanpa Batas', dihadiri tidak kurang dari 130 mobil Grand Livina dengan sekitar 160an member yang berasal dari beberapa chapter seperti, Banten, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung dan juga dari Purwakarta untuk saling mempererat tali siraturahmi dan tali kekeluargaan antar anggota.

Om Erwiyadi Wicaksono yang biasa dipanggil Om Sonny selaku ketua umum Gravinci menuturkan rasa terima kasihnya atas diterimanya Gravinci di seluruh wilayah nasional dan juga mengucapkan terima kasih kepada para member yang sudah berkesempatan hadir di acara tersebut.

"Dengan ada nya acara Halal Bihalal ini, berharap semoga Grand Livina Club Indonesia semakin guyub, semakin rukun, semakin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga," pungkasnya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Halal Bihalal 2017 kegiatan itu pun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member GRAVINCI.

gravinci