POPULAR STORIES

Performa Marc Dan Alex Marquez Di MotoGP Spanyol Tuai Pujian

Performa Marc dan Alex Marquez di MotoGP Spanyol Tuai Pujian Alex Marquez dan Marc Marquez di MotoGP Spanyol

KabarOto.com - Performa Marc Marquez dan Alex Marquez di MotoGP Kerez, Spanyol menui pujian. Marc finis posisi dua dan Alex keempat. Salah satu datang dari Federal Oil, salah satu sponsor, Gresini Racing di ajang balap bergengsi di dunia ini.

"Federal Oil memberikan apresiasi dan bangga atas hasil positif di MotoGP Spanyol kepada Tim Gresini Racing," jelas Market Development General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy Saat dalam siaran pers pada Senin.

Baca Juga: Marc Marquez Puji Penampilan Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2024

Ia mengatakan, kinerja positif tersebut menunjukkan, jika Marquez bersaudara telah beradaptasi dan semakin nyaman dengan Ducati Desmosedici GP23, tunggangan keduanya.

Marc dan Alex Marquez (Foto: Federal Oil)

"Raihan pole position Marc Marquez sudah menunjukkan, motor Ducati Desmosedici GP23 yang disiapkan oleh tim mekanik ahli untuk meraih catatan waktu terbaik, dan juga podium pertama bersama Gresini Racing, dalam sesi full race," tambah Rommy.

Kembalinya Alex Marquez menurut dia, dalam memperebutkan posisi terdepan, ditunjukkan dengan kematangan bersama tim untuk mempersembahkan poin penting di klasemen Juara Dunia MotoGP 2024.

Marc Marquez mengatakan, ia membalap terlalu konservatif pada lima lap pertama. Kecelakaan kemarin berperan penting dan saya ingin memastikan saya berhasil mencapai garis finis," ujar Marc.

"Kemudian saya melihat peluang untuk menang dan saya mencobanya. Kini kemenangan bukanlah sebuah mimpi lagi, jadi mari kita nikmati kembalinya kecepatan dan naik podium," tambah Marc.

Sementara Alex menuturkan, ini merupakan akhir pekan positif, dan mereka melakukannya dengan sangat baik pada balapan kali ini, meskipun ada sedikit masalah pada rem depan.

Baca Juga: Hasil MotoGP Spanyol 2024: Francesco Bagnaia Kalahkan Marc Marquez, Jorge Martin Crash!

Hasil baik Marc Marquez dakan MotoGP Spanyol 2024, membuat posisinya berada pada posisi 6 dalam klasemen, mengumpulkan 60 poin, sedangkan Alex posisi 11 catatkan 27 poin.
Balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit LeMans, Prancis 10-12 Mei 2024.