Peringati 2 Dekade, Ketombe Adakan Berbagai Kegiatan

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 02 Feb 2018 - 08:00
Peringati 2 Dekade, Ketombe Adakan Berbagai Kegiatan
Seluruh anggota Ketombe yang hadir dalam peringatan 2 Dekade Ketombe Auto Club (dok: Ketombe)

KabarOto.com - Komunitas KEerumunan Tempat Orang Mau BErkreasi atau yang disingkat Ketombe, merupakan salah satu komunitas yang usianya tidak muda lagi. Ketombe beberapa waktu lalu melaksanakan kegiatan anniversari ke-20 tahun atau 2 dekade, dengan berbagai kegiatan.

Baca Juga: Belum Punya BPJS, Tidak Bisa Urus SIM

Pada Sabtu dan Minggu (27-28/01/2018) lalu, berlokasi di hotel Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Ketombe Auto Club merayakan hari jadinya yang ke-20 bersama dengan seluruh anggota, mulai dari generasi pertama sejak dibentuk pada 22 Desember tahun 1997, hingga anggota yang paling baru bergabung saat ini.

“Tanggal 22 Desember 2017 merupakan hari bersejarah untuk Ketombe Auto Club. Untuk itu kita merayakan 2 dekade ini sekaligus acara family gathering. Harapannya agar dari semua chapter dari seluruh Indonesia bisa datang dan meramaikan,” ungkap Anindito Nursandi, selaku ketua Ketombe Auto Club Jakarta.

kabarOto

Momen perayaan 2 dekade ini diisi dengan kegiatan bakti sosial, rakernas dan pemilihan ketua umum baru, koordinasi antar chapter, peresmian chapter baru serta juga perayaan ulang tahun Chapter Jakarta. Di sela-sela acara, diselipkan penayangan video kilas balik Ketombe Auto Club sejak didirikan 20 tahun silam.

kabarOto

Tidak hanya merayakan ulang tahun, pada kesempatan ini pula telah ditunjuk sebagai kandidat baru Ketua Umum Ketombe Auto Club Indonesia, yaitu Cendekia Bayu menggantikan Ketua Umum sebelumnya Adhiem Rizkia yang telah menjabat selama 2 periode.

Cendekia Bayu sendiri merupakan anggota yang berasal dari Ketombe Auto Club Chapter Semarang, dimana memiliki visi untuk bisa terus menyatukan spirit para pendiri Ketombe Auto Club, serta menggugah persaudaraan lebih erat lagi antara sesama anggota dan masyarakat umum lainnya.

kabarOto

Acara ditutup dengan konvoi seluruh anggota dari Taman Mini Indonesia Indah menuju Gedung DPR/MPR. Dan mengambil moment dengan berfoto bersama sebagai bentuk ikatan persaudaraan, dengan membawa cerita dan keseruan selama acara 2 Dekade Ketombe.

kabarOto

Editor : rio