POPULAR STORIES

Peringati Hari AIDS Sedunia Freeflow Lady Bikers Adakan Konser Musik

Peringati Hari AIDS Sedunia Freeflow Lady Bikers Adakan Konser Musik Player Event Freeflow Sound Aids Day, peringati hari AIDS sedunia (Foto: Dok Freeflow)

Bro n Sist mungkin sudah mengenal dengan komunitas motor yang anggotanya para wanita ini, Freeflow lady bikers. komunitas yang aktif di kegiatan otomotif dan bakti sosial ini akan membuat sebuah event dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember. Event yang bertajuk "Sound AIDS Day" ini akan menampilkan band band beraliran raggae dan ska yang cukup di kenal oleh masyarakat Indonesia.

Band ternama yang akan mengisi event Freeflow ini diantaranya Tony Q Rastafara dan Tipe X. Selain itu Kalua, Marenders, AndReggae dan SideProject. 10 band reggae lokal juga akan meramaikan Event Freeflow kali ini.

Event Freeflow ini akan diadakan pada Sabtu 17 Desember 2016 di Plaza Festival Epicentrum Kuningan Jakarta. Selain diramaikan dengan konser musik, Event Freeflow memperingati hari AIDS sedunia ini juga akan di isi dengan kampanye sosial peduli AIDS. Event Freeflow ini berlangsung mulai pukul 13.00 wib hingga pukul 21.00 wib.

Freeflow lady bikers
Member Freeflow Lady Bikers (Foto: Dok Freeflow)

Untuk Bro n Sist yang tertarik untuk berpartisipasi meramaikan Event Freeflow "Kampanye Sosial Konser Peduli AIDS" ini, dapat membeli tiket box sebesar RP 50 ribu, dan presale sebesar RP 35 ribu. Karena tiket terbatas ayo buruan beli tiketnya dengan menghubungi Bunda Uthe di nomer telpon 08776633702, sist Vie di 081298642471, dan sist Deavie di 08989976885.

Nikmatin musik sambil beramal dan berbagi di Event Freeflow kali ini Bro n Sist, kumpul bareng dengan kawan komunitas, pastinya seru. Event Freeflow ini di persembahkan oleh Freeflow Organizer, Kelindo, dan Gothica Conceptor.

baca juga: