Peringati Hari Kemerdekaan Ke 70 Indonesia, Main Dealer Motor Honda Jakarta Dan Komunitas Kunjungi Museum

Alif Sowandono
Alif Sowandono 17 Aug 2015 - 11:24
Peringati Hari Kemerdekaan Ke 70 Indonesia, Main Dealer Motor Honda Jakarta Dan Komunitas Kunjungi Museum
Pelepasan rolling city HSFCI oleh Group Head of Corporate Communication WMS, Wiyarto Mulyono (foto: wahana)

Merayakan Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang,  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memgajak komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta turut meramaikan dengan parade sepeda motor mengunjungi Museum Kebangkitan Nasional dan Monumen Nasional atau Monas.

Perlombaan tarik tambang yang digelar PT Wahana Makmur Sejati (foto: Wahana)

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2015 WMS ajak komunitas lakukan peringatan kemerdekaan. Seluruh jajaran manajemen WMS berbaur dengan anggota komunitas Honda khidmat dalam pelaksanaan upacara kemerdekaan. Selepas upacara, rombongan yang berasal dari komunitas Honda CB150 yaitu HSFCI juga lakukan rolling city ke Museum Kebangkitan Nasional dan Monumen Nasional.

Di museum mereka melakukan renungan dan doa bersama untuk persatuan Indonesia. "Kami jajaran manajemen dan karyawan WMS bersama komunitas Honda CB150R meresapi arti nilai-nilai kemerdekaan melalui kegiatan ini. Usai upacara kami rolling city ke museum dan mengadakan lomba-lomba,” papar Group Head of Corporate Communication WMS, Wiyarto Mulyono.

Aneka lomba yang digelar merupakan lomba-lomba khas hari kemerdekaan, seperti tarik tambang, dan makan kerupuk. Pada 16 Agustus sebagai bagian dari lomba juga diadakan kompetisi futsal untuk komunitas Honda yang diadakan di Champions Futsal Jakarta Selatan. Sebanyak 12 tim dari komunitas sepeda motor Honda di Jakarta bertanding memperebutkan piala bergilir dan hadiah jutaan rupiah. Juara 1 adalah Komunitas Grand Honda Owner Team, Juara 2 adalah Honda PCX Club Indonesia, dan Juara 3 Honda Street Fire Club Indonesia.

Baca juga: