POPULAR STORIES

Peringati Hari Pelanggan Nasional, 1.404 Dealer Honda Berlomba Berikan Pelayanan Istimewa

Peringati Hari Pelanggan Nasional, 1.404 Dealer Honda Berlomba Berikan Pelayanan Istimewa Jajaran petinggi Astra Motor Jakarta menyerahkan voucher bensin kepada salah satu pelanggan pertama yang berkunjung bengkel AHASS di Hari Pelanggan Nasional. (foto: astra-honda/kabaroto)

Kabaroto.com- Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang hadir setiap tanggal 4 September, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama ribuan jaringan Honda di Tanah Air menggelar berbagai kegiatan istimewa yang diperuntukkan untuk konsumen setianya.

Beragam kegiatan yaang dilakukan Honda ini dilakukan serentak oleh 1.404 dealer Honda. Dimulai dari Pulau Sumatera yang diikuti oleh 370 delaer, Pulau Jawa, Bali, Lombok dengan total 757 dealer, dan terakhir Pulau Kalimantan, Sulawesi, Papua yang digabung ada 277 dealer.

Pelayanan istimewa yang dihadirkan oleh Honda ini dilakukan dalam bentuk apresiasi pada pelanggannya. Berbagai kegiatan seperti kejutan langsung ke rumah-rumah pelanggan Honda, pelayanan istimewa di showroom Honda, kegiatan interaksi antar pelanggan, hingga edukasi safety riding.


Pelayanan istimewa yang diberikan salah satu sales Honda kepada konsumen yang berkunjung ke salah satu dealer.

Penyerahan unit sepeda motor juga digelar oleh beberapa main dealer Astra Motor yang dilakuakn langsung oleh para pimpinan di setiap wilayah, seperti main dealer Jawa Tengah, Bengkulu, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, dan Papua.