Peringati HUT RI Ke 70, Mobility Adakan Mobility Rally Merdeka 2015

Peringati HUT RI Ke 70, Mobility Adakan Mobility Rally Merdeka 2015 Poster mobility rally (gambar: Mobility)

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Replubik Indonesia ke 70 (HUT RI Ke 70), para pengguna mobil Honda Mobilio yang tergabung dalam komunitas mobil bernama MOBILITY ( Mobilio Indonesia Community ) mengadakan acara yang mereka beri tajuk MOBILITY RALLY MERDEKA 2015. Acara yang rencananya akan digelar pada Senin 17/08 nanti di isi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari city touring, upacara bendera, lomba menghias mobil dan lomba-lomba lainnya khas acara 17 an. “Meskipun acara ini dinamakan Mobility Rally Merdeka, namun acara ini hanya bersifat senang-senang saja, selain rally kegiatan khas 17 an seperti upacara bendera, sampai lomba khas 17 an akan kami gelar,” jelas Fransiscus Alvin Humas Mobility Pusat.

Fransiscus alvin, Aldian lim, Yanto/BEJO, ivan kurniawan, wisnu (foto: Alif/Kabaroto)

Selain acara rally dan berbagai macam perlombaan, komunitas Mobility juga tidak lupa mengadakan acara donasi yang akan diberikan kepada veteran pejuang 45. “Disamping acara senang-senang, kami dri Mobility juga akan mengadakan donasi kepada para veteran pejuang 45,” Ungkap Fransiscus Alvin.

Acara yang bakal di gelar oleh Mobility ini mendapatkan dukungan dari PT Megatama Mandiri (Honda Pondok Pinang) selaku diler resmi Mobil Honda dan MGK Kemayoran, oleh karena itu para peserta acara ini nantinya akan melakukan tour di showroom Honda Pondok Pinang dan keliling di lantai 5 di MGK Kemayoran. “ sebagai ajang silahturahmi anggota Mobility dan para mitra Mobility seperti PT Megatama Mandiri dan beberapa penjual di lantai 5 di MGK, nanti disela-sela acara, para peserta acara ini bakal keliling menemui para mitra Mobility”, ujar Fransiscus Alvin.

Baca juga: