POPULAR STORIES

Perjalanan Touring Hocy Ke Malang

Perjalanan Touring Hocy ke Malang Puluhan Honda odyssey berkumpul di KM 130 tol Cipali sebelum komunitas mobil Honda Odyssey Community (Hocy) menuju Malang (Foto: Bimo Hariyadi)

Komunitas mobil yang menqatasnamakan Honda Odyssey Community (Hocy) menyelenggarakan touring ke Malang. Yuk kita tengok perjalanan touring Hocy ke Malang.

Suasana di rest area KM 130 tol Cipali pagi ini sangat berbeda. Puluhan mobil Honda Odyssey terlihat berjejer rapi. Beberapa member yang lebih dulu hadir pun bersalaman dengan member lain yang baru datang.

Kamis (20/11) kemarin, merupakan hari yang penting untuk Honda Odyssey Community (Hocy). kemarin mereka mengadakan touring menuju Malang, Jawa Tengah untuk menghadiri acara yang dibuat oleh Hocy Regional Jawa Timur. Titik pertemuan untuk member Jabodetabek diousatkam di tol Cipali KM 130. Sekitar pukul 05.00 WIB setelah salat Subuh, 20 mobil dari Jabodetabek pun bergerak menuju jalur Utara yang dikenal cukup padat.

Mereka pun melintasi Brebes, Tegal dan istirahat di Pekalongan. Komunikasi menggunakan radio pun terjalin. Peserta touring ini pun nampak enjoy, walau jarak yang akan ditempuh lumayan membuat pinggang terasa pegal. Namun karena semangat kebersamaam dam jiwa adventure dari masing-masing peserta touring ini sangat tinggi jarak jauh pun tidak akan menghambat mereka.

Jalur yang akan ditempuh Hocy untuk menuju Malang adalah Cipali-Brebes-Pekalongan-Semarang-Tuban-Surabaya dan Malang. (Bimo Hariyadi)

Baca Juga: