POPULAR STORIES

Perkenalkan CAReady Kepada Masyarakat, Blue Bird Gelar Customer Gathering

Perkenalkan CAReady Kepada Masyarakat, Blue Bird Gelar Customer Gathering Komunitas dan Customer CAReady Berbagi Ceria dan Kreasi

KabarOto.com - Untuk memperkenalkan CAReady kepada masyarakat dan komunitas, Blue Bird menggelar Customer Gathering. Gathering ini menjadi salah satu kegiatan untuk menjalin komunikasi dengan konsumen yang sudah membeli mobil dari CAReady.

Sebagai salah satu perusahaan transportasi yang telah memasuki usia 46 tahun, Blue Bird terus tumbuh karena kepercayaan pelanggan atas pelayanan dan armadanya yang terawat. Setiap lima tahun, Blue Bird selalu mengadakan peremajaan armada taksinya, baik reguler maupun eksekutif demi menjaga kualitas pelayanan.

Baca Juga: President Director Blue Bird Group Jadi Pengemudi Taksi

kabarOto

Hery Sugiarto, General Manager CaReady PT Blue Bird Tbk, menjelaskan, selama taksi beroperasi, Blue Bird selalu melakukan perawatan dan pengawasan dengan lebih baik agar tidak ada masalah dalam melayani tamu.

"Saat mobil dilepas ke masyarakat, tentunya dalam kondisi prima, meskipun mobil bekas kami berikan garansi bagi semua unit yang dijual CARReady," jelas Hery.

"Di sini kami pertemukan konsumen dengan komunitas-komunitas yang ada sehingga konsumen memiliki kemudahan akses, baik untuk perbaikan, pergantian spare part, modifikasi, maupun jual beli," terangnya.

Dalam Customer Gathering CAReady, konsumen bisa mencoba armada ex taksi baik yang masih standar maupun yang sudah dimodifikasi ringan. "Kami juga menampilkan berbagai kreasi dari komunitas dengan menampilkan mbil modifikasi dari Vios Limo Owners Community (VLOC), Vioe Limo Auto Sport (VLAS) dan sharing tentang pengalaman untuk memodifikasi," tambah Hery.

Dalam menjual CAReady, Blue Bird bekerja sama dengan Adira Finance, yang merupakan lembaga pembiayaan besar di Indonesia. Adira menyiapkan paket kredit khusus untuk membeli mobil eks taksi Blue Bird dengan bunga dan DP yang kompetitif sehingga konsumen dapat memiliki mobil berkualitas. Konsumen juga mendapatkan promo dan discount khusus di acara Customer Gathering CAReady yang digelar pada (28/05) di Poins Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Manager Adira Finance Banu Kustardi mengatakan, Adira akan memberikan pembiayaan untuk kendaraan yang baik dan berkualitas dari semua lini, dan Adira sangat yakin dengan sedan Toyota Limo eks Blue Bird yang kondisinya sangat baik dan siap pakai.

Bikey, Humas VLOC disela-sela gathering mengatakan, member yang ada di VLOC sudah berjumlah ribuan di seluruh Indonesi, 70% anggotanyaa menggunakan eks taksi Blue Bird. Sampai saat ini member VLOC yang mengunakan Limo eks taksi Blue Bird tidak mengeluh dengan kendaraannya, mereka sudah merasakan kendaraan ini masih sangat baik kondisinya," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkait