Perkuat Penjualan Jeep Perkenalkan Banyak Model

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 04 Dec 2015 - 10:13
Perkuat Penjualan Jeep Perkenalkan Banyak Model
Dari awal tahun sampai akhir Oktober tercatat Jeep telah terjual sebanyak 1,013,000 unit hampir sama dengan data tahun lalu sebesar 1,017,000 unit Jeep yang terjual. (Foto: Inautonews)

Jeep telah mengumumkan rencananya untuk lebih banyak memperkenalkan model baru serta memperluas jaringan agar dapat memperkuat penjualannya. Diketahui Jeep sedang dalam tren postif mengenai penjualan.

Dari awal tahun sampai akhir Oktober tercatat Jeep telah terjual sebanyak 1,013,000 unit hampir sama dengan data tahun lalu sebesar 1,017,000 unit Jeep yang terjual.

"Penjualan Jeep telah meningkat sebesar 22 persen secara global dibandingkan tahun 2014 dan sebesar 24 persen di Amerika Serikat. Ini meruapakan Kabar baik bagi perusahaan dan datang tepat waktu bertepatan dengan peringatan Jeep ke-75 pada tahun depan. Peningkatan Penjualan di dorong oleh tingginya permintaan di pasar Amerika Utara dan penerimaan baik model Jeep Renegade," ujar Mike Manley, Head of The Jeep Brand dikutip dari Inautonews.

Jeep berniat untuk terus memperkuat penjualannya ke angka yang lebih tinggi dengan cara merilis beberapa model baru seperti Jeep Grand Wagoneer pada tahun 2018, compact Crossover menggantikan Compass and Patriot di tahun 2016 serta meluncurkan Jeep versi Pikup.

Baca Juga: