POPULAR STORIES

Perlengkapan Yang Dapat Dipasang Di Motor Saat Touring

Perlengkapan yang Dapat Dipasang di Motor Saat Touring Kelengkapan motor buat Touring (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

 

Bro n sist yang hobi touring biasanya akan menambahkan beberapa perlengkapan yang menunjang kendaraan bro n sist untuk melakukan touring. Jika Bro n Sist masih membutuhkan Perlengkapan tersebut, bro n sist bisa datang ke Apotek Motor, Phujek Gondronk yang beralamat di belakang GOR kebun binatang Ragunan samping gang Mansyur, Jl. Kebagusan 2, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Apotek Motor, Phujek Gondronk (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Apotek Motor, Phujek Gondronk (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Berikut beberapa perlengkapan yang dapat di pasang di motor bro n sist saat akan melakukan perjalanan touring :

  1. Hand Guard (pelindung tangan), benda ini di pasang pada stang kendaraan bro n sist yang berguna menjaga jari tangan bro n sist, apabila terjadi benturan.
  2. Lampu Tembak(dim), lampu ini juga amat berguna untuk bro n sist gunakan saat melakukan perjalanan turing, lampu yang berfungsi untuk memberi isyarat meminta jalan dan penerangan saat turing di malam hari.
  3. Jas Hujan, sebagai perlengkapan wajib juga yang harus bro n sist siapkan, yang berguna untuk menghadapi cuaca hujan saat melakukan perjalanan turing.
  4. Tools (kunci kunci perlengkapan bongkar pasang), sangat berguna sekali untuk bro n sist siapkan saat melakukan perjalanan turing. Tools ini berguna untuk memperbaiki kendaraan bro n sist saat mengalami trouble saat melakukan perjalanan turing.
  5. Perlengkapan P3K, perlengkapan ini di antaranya obat obatan , perban, alkohol, dan anti septic. Ini juga berguna saat bro n sist melakukan perjalanan turing.

Selain beberapa benda pendukung perjalanan touring pada kendaraan bro n sist, bro n sist sendiri juga harus menggunakan perlengkapan safety riding yang standart, yang harus di gunakan pada tubuh bro n sist, seperti Helm, Deker, sarung tangan, jaket dan sepatu safety riding.

Baca juga :