POPULAR STORIES

Perluas Jaringan, Chery Resmikan Diler Fasilitas 3S Di Jakarta Pusat

Perluas Jaringan, Chery Resmikan Diler Fasilitas 3S di Jakarta Pusat Display TIGGO Series dan Omoda 5 di diler Hasyim Ashari (Foto: CSI)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jaringan, membuka diler baru di wilayah Jakarta Pusat, untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

Diler Chery Hasyim Ashari, berada di bawah pengelolaan Ambara Karya Arjuna Grup. Lokasinya di Jl. KH Hasyim Ashari no 50, RT. 3/RW.1, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat

Baca Juga: Chery Punya Mobil Listrik Mungil Calon Pesaing Wuling Air Ev

"Ini langkah penting kami dalam memperluas koneksi dengan konsumen, memudahkan untuk mendapat pengalaman berkendara premium, khususnya di wilayah Jakarta Pusat," jelas Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Diler Chery Hasyim Ashari, menghadirkan fasilitas Sales, Service, Spareparts (3S) sesuai standarisasi diler Chery untuk melayani para konsumen.

Chery TIGGO Series di diler Hasyim Ashari (Foto: CSI)

Alexander Dudi Muljadi, Direktur Ambara Hasyim Ashari mengatakan, diler ini hadir bukan hanya sebagai tempat untuk membeli kendaraan, tetapi untuk konsumen mendapatkan pelayanan terbaik.

Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas," ujarnya.

Ada tiga produk yang didisplay, di antaranya Chery TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. Diler ini menjadi langkah strategis Chery, tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan, tapi juga mitra setia konsumennya.

Mempertahankan standar premium, mengusung Chery 6 Stars Service, menawarkan pengalaman berkendara istimewa, untuk pelanggan, 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

Merayakan satu tahun kehadirannyya di Indonesia, menyajikan cinderamata eksklusif dan menghadirkan penawaran spesial. Untuk memiliki Chery TIGGO Series, dengan uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun.

Baca Juga: Satu Tahun Chery Di Indonesia, Pondasi Menuju Mobilitas Berkelanjutan

Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November - 31 Desember 2023.