POPULAR STORIES

Permintaan Banyak, BMW 320i Touring Tetap Dijual Terbatas

Permintaan Banyak, BMW 320i Touring Tetap Dijual Terbatas

KabarOto.com - BMW 320i Touring kembali dihadirkan oleh BMW Indonesia. Diperkenalkannya mobil ini karena respon konsumen terhadap versi Touring ini cukup tinggi. Mobil ini sebelumnya dijual secara terbatas.

Meski konsumen yang menginginkan mobil ini banyak, namun BMW tidak pernah menghadirkan BMW 320i Touring ini dalam jumlah banyak. Alasannya, principal di Jerman membatasi jumlah mobil yang diimpor secara utuh tersebut di setiap negara.

Baca juga: BMW 320i Touring M Sport Dan BMW 330i M Sport Sudah Resmi Masuk Indonesia

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, jumlah unit yang masuk Indonesia sudah ditentukan oleh principal. "Untuk model CBU, kita terbatas karena ada alokasi dari AG Jerman di mana kita mendapatkan alokasi stok," terangnya, kepada media belum lama ini.

Kendaraan premium, CBU menurut dia selalu ada alokasi yang diberikan sehinga jumlahnya terbatas. Jumlah unit yang dibatasi di setiap negara, juga menjadi strategi pemasaran BMW global. Meski permintaan tinggi, namun Indonesia harus mengikuti aturan yang dibuat oleh principal.

"Untuk kendaraan unik, kita harus menjaga eksklusifitas. Jadi tidak semua orang punya," terang Jody. Menurutnya, owner kendaraan unik seperti BMW 320i Touring ini, memiliki rasa kebanggan tersendiri.

BMW Indonesia menambah beberapa fitur baru untuk dua modelnya, BMW 320i Touring M Sport dan BMW 330i M Sport. Keduanya ditambahkan teknologi terkini dan fitur terbaru. Dua varian mobil legendaris dari BMW, kini hadir dengan pelek 19 inci model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished dan ukuran ban yang berbeda di depan dan belakang lebih lebar.

Baca juga: Nyeberang Gaya, BMW 2002 Pakai Mesin Honda S2000

BMW 320i Touring M Sport tersedia dalam jumlah terbatas, mulai hari ini dan dibanderol dengan harga Rp 1.329.000.000, dan BMW 330i M Sport dibanderol Rp 1.009.000.000, Off The Road.