Permintaan Tinggi, KTB Mitsubishi Resmikan Diler Pekanbaru

Permintaan Tinggi, KTB Mitsubishi Resmikan Diler Pekanbaru KTB

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali melebarkan sayapnya di pulau Sumatra. Pihaknya meresmikan diler ke-54, yakni PT. Pekanbaru Berlian Motors (26/07).

KTB mengklaim jadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan tahun 2021. Pihaknya menilai hal ini dilakukan karena permintaan terus meningkat di Riau.

Sejak Januari hingga Mei 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel sukses mendominasi di area ini dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%.

Baca juga: Promo Menarik Sepanjang Juli 2021 Beli Mobil Mitsubishi

Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Naoya “Rocky” Takai mengatakan, "Melalui diler baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu."

Diler ini berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, dengan tanah seluas 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2.

Diler ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts), yang dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang contoh produk sehingga diharapkan konsumen dapat langsung bersentuhan dengan produk.

Baca juga: Daftar Diler Mitsubishi Yang Buka Selama PPKM Darurat Di Tanah Air

Terdapat juga fasilitas ruang tunggu dilengkapi dengan area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel. Di area bengkel, diler ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik yang dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai.

Diler ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS). "Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen baik penjualan maupun layanan purnajual," ungkap Komisaris Utama Diansarana Group, Hengky Tenacious.