POPULAR STORIES

Permudah Masyarakat, Jumlah Pertashop Di Garut Bertambah

Permudah Masyarakat, Jumlah Pertashop di Garut Bertambah Ilustrasi Pertashop (Pertamina)

KabarOto.com - PT Pertamina (Persero) terus mempermudah akses bagi masyarakat, untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM), dengan membuat layanan Pertashop sehingga dapat di jangkau dengan mudah di berbagai wilayah.

Setelah meresmikan Pertashop di wilayah Jawa Barat dan Banten pada pertengahan bulan Mei lalu, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III kembali meluncurkan 1 unit Pertashop di Kabupaten Garut.

Baca Juga: Mau Bisnis BBM Sob? Pertamina Lagi Buka Kemitraan Pertashop Nih!

Outlet Pertashop yang didirikan, sebagai bentuk dukungan terhadap program Pertamina One Village One Outlet (OVOO) tersebut, memiliki lokasi di Jalan Raya Selaawi-Blubur Limbangan, Desa Cigawir, Kecamatan Selaawi.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Dewi Sri Utami mengatakan, kehadiran Pertashop di wilayah Kabupaten Garut ini merupakan komitmen Pertamina untuk melayani kebutuhan energi masyarakat hingga ke pelosok desa.

Permudah masyarakat di daerah pelosok

"Pertashop ini menyediakan produk BBM jenis Pertamax, dengan kapasitas 3 KL. Untuk produk ini kami salurkan menggunakan mobil tangki dari Fuel Terminal Bandung Group," jelas Dewi.

Baca Juga: Bulan Mei Penjualan Turun, Daihatsu Optimis Kondisi Akan Membaik

Selain di Desa Cigawir, Pertashop sebelumnya telah hadir di Kabupaten Garut yakni di Kecamatan Wanaraja. Melalui Pertashop, masyarakat akan mendapatkan BBM Pertamina yang kualitas, takaran, dan harga yang sama saat membeli BBM di SPBU.

"Kehadiran Pertashop merupakan alternatif Pertamina untuk memperluas layanan penyaluran BBM dan LPG, lewat kerjasama dengan berbagai pihak dan tetap mempertimbangkan aspek komersial lokasi yang diajukan," pungkas Dewi.