Persiapan IIMS 2015 Hampir Rampung

Alif Sowandono
Alif Sowandono 07 Jul 2015 - 03:32
Persiapan IIMS 2015 Hampir Rampung
Acara buka pusa bersama Dyandra dan wartawan (Foto:Dyandra Promosindo)

Persiapan teknis IIMS 2015 menurut Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS, sejauh ini tak ada kendala serius dan semuanya berjalan sesuai rencana sehingga bisa dibilang sudah 95% rampung. Banyaknya peserta dan demi terjaganya kenyamanan pengunjung, pihak Dyandra Promosindo bahkan menambah lahan pamer sekitar 10% lebih luas dari sebelumnya. Area parkir pun ditata sedemikian rupa agar lebih memudahkan. Dan, bagi pengunjung yang tak ingin bawa kendaraan atau pengunjung dari luar kota, disediakan shuttle bus gratis dari sejumlah titik strategis di Jabodetabek. Apalagi ditambah dukungan Trans Jakarta yang akan mengoperasikan halte bus di depan pintu 2 JIExpo Kemayoran.

“Intinya kami ingin pengunjung senyaman mungkin dan pulangnya pun penuh kenangan. Jangan khawatir bawa keluarga karena fasilitas pendukungnya sangat lengkap. Bukan cuma arena bermain anak, sampai ruang khusus ibu dan anak (Nursery Room) pun tersedia dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi,” ungkap Hendra Noor Saleh.

Satu hal lagi yang menonjol pada IIMS 2015 adalah kegiatan sosial yang mengiringinya. Selain tanam pohon bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup, Donor Darah, Sumbangan Buku dan Student Days, maka pada 27 Agustus akan dibuka sesi khusus Disable Tour agar kesemarakan IIMS 2015 bisa dinikmati semua kalangan. Hendra pun memastikan konsep baru IIMS ini akan menjadi tradisi penyelenggaraan pada tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga: