POPULAR STORIES

Pertama Kali, Indonesia Modification Expo (IMX) Siap Digelar Akhir 2018

Pertama Kali, Indonesia Modification Expo (IMX) Siap Digelar Akhir 2018 NMAA

KabarOto.com - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang akan membawa pelaku modifikasi Tanah Air berpameran ke Osaka Automesse di Jepang (10-12/02) seakan tak henti berinovasi. Untuk pertama kalinya, NMAA akan mengadakan pameran khusus modifikasi yang dinamakan Indonesia Modification Expo (IMX) pada akhir 2018 ini.

“Untuk menjadi besar dan diakui dunia, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. Karena itu pada 17-18 November 2018 nanti di Balai Kartini, Jakarta, kami akan menyelenggarakan sebuah pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia,” bilang Andre Mulyadi, selaku Founder dan CEO NMAA.

Ingin memperbesar dan memperkuat industri modifikasi dan aftermarket Tanah Air, NMAA terus merangkul semua pelaku industri modifikasi dan aftermarket, untuk bersama-sama bergerak membuat industri ini menjadi ladang yang menjanjikan melalui kegiatan-kegiatan yang positif (trending workshop, kontes modifikasi, dll).

Untuk penyelenggaraan perdana, Indonesia Modification Expo akan mengambil tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz” yang menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar.

Sebagai pameran modifikasi pertama dan terbesar, Indonesia Modification Expo akan menyatukan tiga pilar industri otomotif di dalamnya. Mulai dari modifikator/workshop/bengkel, merek aftermarket, dan Agen Pemegang Merek kendaraan di Indonesia. Selain itu, segenap komunitas modifikasi di Indonesia juga akan menjadi pendukung terselenggaranya pameran ini.

“Harapannya Indonesia Modification Expo akan menjadi event tahunan berskala internasional. Karena ini adalah tanda kebangkitan dunia modifikasi dan aftermarket Indonesia. Mudah-mudahkan dengan pameran ini, modifikasi Indonesia akan diperhitungkan dan menjadi salah satu kiblat dunia,” tutup Andre.

Berita Terkait

Berita Terkait