POPULAR STORIES

Pertamax Motorsport Speed Offroad Sajikan Aksi Memukau Di Putaran Ketiga

Pertamax Motorsport Speed Offroad Sajikan Aksi Memukau di Putaran Ketiga Pertamax Motorsport Speed Offroad Sajikan Aksi Memukau di Putaran Ketiga

Salah satu tim balap andalan di cabang olahraga speed offroad, Pertamax Motorsport Speed Offroad Team, berhasil menyajikan penampilan yang memukau di ajang Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran ketiga hari pertama yang digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan.

Seperti biasa, dalam perlombaan yang berlangsung sebanyak dua special stage (SS), penggawa Pertamax Motorsport Speed Offroad Team, Rifat Sungkar yang berada di Grup G5 mendapatkan giliran start bersama dengan rivalnya Haji Samsudin atau akrab disapa Haji Sam. Di SS satu, Rifat bersama navigatornya M. Redwan mampu mengalahkan Haji Sam dan mencatatkan waktu yang baik sekaligus langsung menduduki posisi kedua.

Sementara itu, pebalap Pertamax Motorsport Speed Offroad lainnya, Buche Febrico, juga meraih hasil yang baik di hari pertama ini. Buche yang turun didampingi navigatornya Tania Ananda, berhasil menempati posisi kedua setelah melalui dua SS. Bahkan di SS pertama, Buche sempat memimpin di posisi pertama dengan catatan waktunya yang gemilang.

“Saya bersyukur untuk hasil di hari pertama ini. Meski di SS kedua sedikit melambat satu detik, namun saya yakin bisa memperbaikinya di hari kedua besok. Saya akan berjuang untuk berada di posisi pertama,” pungkas Buche.

Berita Terkait

Berita Terkait