POPULAR STORIES

Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series Ajak Konsumen Pertamina Yang Beruntung Ke Abu Dhabi

Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series Ajak Konsumen Pertamina yang Beruntung ke Abu Dhabi

KabarOto.com - Mengambil lokasi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Pertamina menggelar program yang mengajak konsumen setia Pertamax Turbo merasakan pengalaman langka berupa taxi drive bersama pembalap profesional.

Pada ajang ini, Pertamina menggelar program acara bersama komunitas Porsche Club Indonesia, yang diberi nama “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”.

Baca juga: Pertamina Edukasi Safety Riding Dan Titik Buta Mobil Tangki Kepada Siswa SMK Di Banten

“Kolaborasi Pertamax Turbo dengan komunitas Porsche Club Indonesia merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas dari Pertamina dan wujud dukungan terhadap kegiatan positif bagi para klub otomotif,” ungkap Fajriyah Usman selaku VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Lima orang pemenang, berkesempatan merasakan pengalaman taxi drive bersama pembalap profesional menggunakan Porsche 911, lalu bermalam di hotel bintang 5, dan akan dipilih 1 orang pemenang yang akan berkesempatan menyaksikan langsung seri Formula 2 di Yas Marina Circuit Abu Dhabi UEA pada akhir November 2019.

Baca juga: Pertamina Lubricants Luncurkan Pelumas Khusus Untuk LCGC

Pembalap Sean Gelael hadir dan berbagi pengalaman seputar dunia balap dan otomotif bersama para pemenang dan komunitas Porsche. Sean Gelael pun berbagi tips seputar penggunaan Pertamax Turbo untuk performa kendaraannya.

Program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”, ini diadakan melalui aplikasi MyPertamina. Peserta yang tertarik mengikuti undian ini, cukup menukarkan MyPertamina Point dengan voucher undian. Poin yang didapat, merupakan hasil dari pembelian Pertamax (25 poin/liter), Pertamax Turbo dan Pertamina Dex (100 Poin/liter) dengan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terdaftar.

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Bisa mengikuti program promo lainnya dari aplikasi MyPertamina.