POPULAR STORIES

Pertamina Berikan Pertalite Gratis

Pertamina Berikan Pertalite Gratis Dispenser BBM yang ada Bensin Pertalite (foto: Rizky/MP)

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, PT Pertamina memberikan Pertalite gratis kepada konsumen di seluruh SPBU yang menyediakan Pertalite di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku dari pukul 08.00 hingga 18.00 di hari kemerdekaan RI yang ke-71 esok (17/08).

Anak-anak sekolah dasar yang didampingi orang tuanya, hingga mahasiswa doktoral dapat menjadi peserta program ini. Caranya dengan mendaftar di SPBU dan menunjukkan identitas berupa kartu pelajar atau kartu mahasiswa berikut fotocopy/salinannya. Untuk penghafal Teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis, sedangkan penghafal Teks Pembukaan UUD 1945 akan memperoleh 2 liter Pertalite gratis, dan 3 liter Pertalite dihadiahkan oleh PT Pertamina kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus.

Peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali. Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta dan orang tua/pendamping yang memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi - untuk anak SD s.d. SMU).

“Program promo ini kami adakan sebagai bagian dari aktivitas sosial marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons positif masyarakat terhadap Pertalite yang baru setahun diperkenalkan tetapi sudah menyerap 15,8% pangsa pasar gasoline di Tanah Air,” kata Vice President Corporate Communication PT Pertamina Wianda Pusponegoro.

Baca juga :