Pertamina Lubricants akan Perkenalan Produk Varian Enduro di IMOS 2016

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 17 Oct 2016 - 12:10
Pertamina Lubricants akan Perkenalan Produk Varian Enduro di IMOS 2016
Pertamina Lubricants akan Perkenalan Produk varian Enduro di IMOS 2016 (Foto: Dok Pertamina)

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif di Indonesia khususnya segmen kendaraan roda dua dengan menjadi sponsor utama Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan diselenggarakan pada 2 – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center.

Dalam pameran ini, Pertamina Lubricants akan memperkenalan salah satu varian Enduro terbaru yakni Enduro Matic-G dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB dimana pelumas tersebut di desain khusus untuk penggunaan sehari-hari pada mesin sepeda motor dengan transmisi otomatis (CVT) seperti Yamaha (Mio, Aerox,N-Max), Honda (Vario, BeAT, Scoopy, PCX), dan Suzuki (Adress, NEX). Enduro Matic-G memiliki kualitas terbaik dengan harga yang bersahabat dan terbukti melindungi mesin dari keausan, terbukti fuel economy dan memberikan akselerasi optimal.


Enduro Matic-G dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB


Tidak hanya Enduro Series, pengunjung IMOS 2016 juga akan dapat menemukan produk-produk Pertamina Lubricants lainnya seperti Mesran Super, Mesran Super Motor dan Mesrania 2T.

Keikutsertaan Pertamina Lubricants dalam pameran ini merupakan tanggung jawab pelumas Pertamina dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan konsumen setianya di Indonesia.

Baca Juga: