POPULAR STORIES

Pertamina Lubricants, Lebarkan Outlet Untuk Konsumen

Pertamina Lubricants, Lebarkan Outlet untuk Konsumen PT Pertamina Lubricants dengan melebarkan outlet bengkel-bengkel atau outlet service baik untuk kendaraan roda empat atau roda dua. (Foto: Istimewa)

Pertamina Lubricants terus berupaya untuk dekat dengan konsumen dan meningkatkan pelayanannya. Guna menghadapi perkembangan persaingan lokal yang kian pesat. Lalu bagaimanakah langkah-langkah PT Pertamina Lubricants agar dapat bertahan dan tetap tumbuh?

Salah satunya PT Pertamina Lubricants dengan melebarkan outlet bengkel-bengkel atau outlet service baik untuk kendaraan roda empat atau roda dua.

Outlet tersebut diantaranya Bright OliMart, lebih dikenal oleh masyarakat sebagai tempat ganti oli serta service yang dikelola langsung oleh Pertamina dan berada di dekat SPBU. Pertamina Lubricants kini sudah membangun lebih dari 100 outlet. Dari jumlah tersebut 16 merupakan Bright OliMart Modular dan selebihnya adalah bengkel Enduro Ekspress.

Outlet selanjutnya adalah Bengkel Enduro Express (BER) merupakan jaringan outlet atau bengkel pelumas yang bekerjasama dengan para pengusaha SPBU sebagai service pont yang melakukan peran penjualan serta penggantia. Pelumas Pertamina Lubricants bagi kendaraan roda dua. Enduro Ekspress juga dilengkapi dengan layanan tambahan berupa service ringan dan penambahan angin mitrogen dengan prinsip palayanan cepat teruji dan terpercaya.

 

Baca Juga: