POPULAR STORIES

Pertamina Resmikan Bright Olimart Modern

Pertamina Resmikan Bright Olimart Modern PT Pertamina kembali resmikan bengkel kendaraan otomotif "Bright Olimart" dengan konsep bengkel modern berbasis Convinience Store.

PT Pertamina kembali resmikan bengkel kendaraan otomotif "Bright Olimart" dengan konsep bengkel modern berbasis Convinience Store, di SPBU COCO Pertamina Abdul Muis Jakarta Pusat. Relaunching Bengkel Bright Olimart ini bertujuan membenrikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui produk layanan dan fasilitas yang nyaman bagi konsumen.

Melalui jaringan outlet Bright Olimart di SPBU Coco Pertamina ini konsumen dapat melakukan pergantian di tempat untuk berbagai produk dan layanan yang ditawarkan seperti oli, Sparepart, Accu , ban nitrogen dan asesoris kendaraan serta jasa service. Ditempat ini juga terdapat ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas free widi, snack ringan, teh, kopi, majalah serta chrager untuk Hand phone.

PT Pertamina Retail dalam hal ini bekerjasama dengan PT Pertamina Lubricants untuk mengembangkan jaringan Outlet Bright Olimart di SPBU Pertamina yang merupakan program sinergi anak perusahaan Pertamina. Outlet yang dikembangkan adalah Bright Olimart Type Reguler, Modular dan Endure Ekspres. Sementra itu jaringan bengkel yang dikelola oleh PT pertamina Retail sampai saat ini berjumlah 30 titik Bright Olimart type Reguler, 8 titik Bright Olimart type.

Baca Juga:

Pertamina Tanggapi Viral "Hoax" yang Beredar di Sosial Media