POPULAR STORIES

Peserta JSI Garansindo Cup Agility Competition Serie 4 Lakukan Safari Night

Peserta JSI Garansindo Cup Agility Competition Serie 4 Lakukan Safari Night Peserta ACS 4 2015 lakukan safari night (foto:Rizky Fitrianto/KabarOto)

Jum'at (08/10/15) malam suasana JSI Offroad Circuit Ecopark, Mega Mendung Jawa Barat ramai dipenuhi pencinta jeep baik anggota Jeep Station Indonesia (JSI) maupun komunitas jeep lainnya.

Mereka datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Lampung untuk mengikuti JSI Garansindo Cup Agility Competition Series  (ACS) 4 pada 9-10 Oktober 2015. Namun sebelum melakukan event itu peserta akan melakukan safari Night.

Suasana makan Jagung peserta JSI night safari (foto:Rizky Fitrianto/KabarOto)

Setelah dinner di aula lantai dua JSI ecopark, pukul 20.00 sekitar 19 jeep melakukan safari night untuk melintasi jungle track Mega Mendung, kandang ayam Cidokom, Citeko sampai Joglo Cisarua, Jawa Barat. Hujan yang mengguyur pada sore hari membuat track begitu licin dengan tanah yang pekat menempel di ban mengharuskan peserta ekstra hati-hati untuk menyeimbangkan jeepnya. Belum lagi genangan lumpurdan batu yang menghiasi track menambah sensasi jungle track malam itu begitu menantang.

Peserta JSI night safari mulai lakukan perjalanan (foto:Rizky Fitrianto/KabarOto)

Selama perjalanan semua peserta merasakan sensasi offroad malam itu yang sangat berbeda. Hingga akhir perjalanan di daerah Joglo Cisarua peserta menepikan kendaraannya untuk parkir di di saung JSI. Disini peserta beristirahat sambil menikmati ubi dan jagung bakar ditemani  wedang jahe sebagai penghangatnya.

Iwan beserta crew buka jalur track untuk peserta Safari Night (foto: Iwan JSI/Kabaroto)

Setelah puas menikmati sejuknya alam Cisarua sekitar pukul 12.00, peserta kembali ke JSI Ecopark melewati jalur perkampungan untuk beristirahat. Walau menggunakan mobil besar dan gahar mereka tetap santun dalam mengemudi dan menghormati warga sekitar.

Iwan, Komandon voorijder JSI mengaku telah mempersiapkan track safari night itu selama satu minggu. Dibantu crewnya Iwan memberikan track yang cukup memuaskan peserta malam hari itu.

Baca juga: