POPULAR STORIES

Peugeot Berencana Untuk Meluncurkan Skutik Baru

Peugeot Berencana untuk Meluncurkan Skutik Baru

KabarOto.com - Pabrikan motor asal Prancis, Peugeot kabarnya akan meluncurkan produk baru yang diberi nama Ludix. Tak seperti motor-motor skutik yang pernah dibuat, Ludix ini tampilannya lebh mungil dan kecil sehingga diklaim sangat nyaman digunakan jalan perkotaan.

Baca Juga: Peugeot Motocycles Perluas Jaringan Dan Aftersales Di Indonesia

Dikutip dari MotorBeam, Ludix memiliki berat 84 kg dan sangat pas digunakan untuk melewati daerah macet di kota besar dan untuk memotong jalan-jalan sempit. Ludix juga dibekali dengan teknologi pengereman depan yang sudah menggunakan cakram, sementara bagian belakang masih menggunakan tromol.

Untuk sektor dapur pacu motor ini akan dibekali mesin 4 tak berpendingin udara dengan 50 cc saja, yang dikawinkan dengan transmissi CVT. Ludix akan hadir dengan beberapa varian diantaranya One, Snake dan Blaster RS12. sesuai dengan namanya One hanya mampu menampung saja, dua lainnya memiliki dua kursi untuk pengendara dan penumpangnya.

Meski sudah terlihat di jalan raya, namun sampai saat ini Peugeot belum memberikan kabar detail tentang peluncuran motor itu. Namun bebererapa waktu lalu, Peugeot di Indonesia sudah membocorkan akan memperkenalkan produk baru di Indonesia. Apakah Ludix yang dimaksud?

Baca Juga: Beli Motor Peugeot Dapat Diskon Jutaan Rupiah

Untuk diketahui, Peugeot motor hadir di Indonesia dengan membawa beberapa model, diantaranya Metropolis, Speedfight dan Django. Lantas, apakah Ludix juga bakal mengaspal di Indonesia? Menarik untuk ditunggu.