POPULAR STORIES

Peugeot Landtrek Terbaru Resmi Diluncurkan Di Amerika Latin

Peugeot Landtrek Terbaru Resmi Diluncurkan di Amerika Latin Peugeot

KabarOto.com - Peugeot melakukan penetrasi pasar Amerika Selatan. Setelah Meksiko, Peru, Guatemala, Panama, Paraguay, Republik Dominika dan Uruguay, kini Peugeot melihat pasar Chili yang diklaim tumbuh 4,5%.

New Peugeot Landtrek, jadi sebuah double cab resmi diluncurkan yang sekaligus menandai tahap baru dalam pengembangan internasional merek tersebut.

Mobil tersebut juga menandai merek Peugeot yang melangkah ke segmen double cab berukuran sedang. Segmen yang terus berkembang. Pihaknya mengklaim, ada lebih dari 2,4 juta penjualan tahunan di seluruh dunia, termasuk lebih dari 400 ribu unit di Amerika Selatan.

Baca juga: Peugeot 308 SW, Station Wagon Elektrik Diklaim Bisa Tempuh 400 Km

Peugeot Landtrek menawarkan kapasitas towingnya hingga 3 ton, dengan peralatan generasi terbaru SUV. Mesin bensin dan diesel menjadi pilihan mobil double cabin ini. Sementara Peugeot menawarkan unitnya dengan penggerak 4x2 dan 4x4.

Kembalinya Peugeot ke segmen pikap satu ton diklaim mewakili 16% dari total pasar. “Peluncuran pikap ini ke pasar Chili, lengkap dengan semua fitur yang dibutuhkan untuk berhasil memposisikan mobil ini di segmen tersebut," ujar Vincent Forissier selaku Direktur merek Peugeot di Chili.

Baca juga: Peugeot Bakal Produksi 100% Mobil Listrik Tahun 2025 Di Eropa

Mobil ini diklaim telah menempuh lebih dari 2 juta kilometer pengujian di semua medan. Bahkan dalam semua kondisi cuaca, terutama di Argentina, Brasil, dan Meksiko yang notabene beriklim tropis maupun subtropis.