POPULAR STORIES

Peugeot Luncurkan 301 Facelift Berpenampilan Elegan

Peugeot Luncurkan 301 Facelift Berpenampilan Elegan Tampilan eksterior Peugeot 301 Facelift (Foto: Paultan.org)

Sekan tak mau kalah dengan merk lainnya, Peugeot resmi meluncurkan Peugeot 301 Facelift yang memiliki tampilan dinamis dan elegan. Peugeot 301 Facelift khusus dikembangkan oleh Peugeot untuk konsumen sedan B Segmen.

Di eksterior, Peugeot 301 Facelift memiliki perubahan yang dikonsentrasikan pada ujung depan, fitur baru grille, bonnet, logo, lampu depan baru, bemper didesain ulang dan LED daytime running light strips. Dibagian belakang Peugeot 301 Facelift dilengkapi lampu belakang baru dan desain opaline three-claw demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Peugeot 301
Tampilan Interior Peugeot 301 Facelift

Di interior Peugeot 301 Facelift juga mengalami perubahan seperti kabin dengan pilihan skema warna terang atau gelap, beberapa bagian dibalut kain Cran Adamantium, sistem infotainment baru dengan layar sentuh ukuran 7 inci. Sistem tersebut dilengkapi Mirror Screen triple play connectivity (MirrorLink, Android Auto, Apple Carplay), 3D TomTom navigation system da reverse camera.

Empat pilihan mesin akan tersedia pada Peugeot 301 Facelift yakni dua mesin bensin dan dua mesin solar. Stadar mesin bensin adalah 1.6L VTi 115 dengan semburan tenaga sebesar 115 hp di 6,050 rpm dan torsi 150 Nm di 4,000 rpm, dikombinasikan ke transmisi manual atau otomatis enam percepatan EAT6 automatic tranmission. Untuk standar mesin solar yakni 1.6L BlueHDi 100 dan 1.6L HDi 92, yang dikombinasikan ke transmisi lima percepatan manual.

Segi keselamatan, Peugeot 301 Facelift dilengkapi depan dan samping airbag, ABS, ESP, rem darurat membantu (EBA) dan sistem pemantauan tekanan ban (TPMS) serta Isofix mount poin. Peugeot 301 Facelift dibangun di pabrik Peugeot di Vigo, Spanyol dan dilengkapi dengan pilihan warna eksterior tujuh, tiga di antaranya yang baru (Artense Grey, Moka Grey dan Deep Blue).

Baca Juga: