POPULAR STORIES

Peugeot Luncurkan Skutik Terbaru Speedfight 4 'Total Sport' Edition

Peugeot Luncurkan Skutik Terbaru Speedfight 4 'Total Sport' Edition Peugeot Speedfight 4 'Total Sport' Edition menggendong mesin 50cc liquid-cooled two stroke, motor skutik ini dibanderol seharga Rp 40 juta. (Foto: Visordown.com)

Peugeot resmi meluncurkan skutik terbarunya yakni Speedfight 4 'Total Sport' edition. Edisi baru ini bertepatan dengan 20 tahun produksi Speedfight. Menggendong mesin 50cc liquid-cooled two stroke yang diklaim lebih bertenaga sebanyak 5 persen dan torsi naik 15 persen.

Selain itu, Peugeot Speedfight 4 'Total Sport' edition memiliki tanki bahan bakar yang telah dipindahkan ke bagian bawah foot board. Diklaim dengan pemindahan tersebut dapat meningkatkan stabilitas dan handling pada motor tersebut mengutip laman Visordown.

Peugeot juga telah memberikan perhatian lebih di styling dengan menggunakan skema warna baru serta beberapa fitur yang melengkapi seperti air intakes, aluminium foot rests, pearly saddle-cover, micro lamp crystal turn indicators, rear spoiler dan inverted sports silencer.

Peugeot Speedfight 4 'Total Sport' edition dibanderol seharga 2.099 pound atau setara Rp 40 jutaan.

Baca Juga: