POPULAR STORIES

Peugeot Motocycles Buka Peluang Bisnis Untuk "Orang Berduit" Di Tanah Air

Peugeot Motocycles Buka Peluang Bisnis Untuk "Orang Berduit" di Tanah Air Peugeot Motocycles

KabarOto.com - Peugoet Motocycles Indonesia, distributor resmi motor Peugeot di Tanah Air menyiapkan sejumlah strategi dalam pengembangan bisnis mereka di tahun 2019 ini. Salah satunya dengan melakukan perluasan jaringan khususnya bagi investor yang ingin berinvestasi bersama Peugeot untuk pengembangan brand di Indonesia.

“Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai dealer, multibrand dealer dan concept store. Dengan adanya pendekatan seperti ini tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga,” ujar Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia.

Baca juga: Peugeot Motocycles Perluas Jaringan Dan Aftersales Di Indonesia

Selain itu, Adhitya menambahkan, dalam memperluas jaringan penjualan dan purnajual menjadi bukti keseriusan kami ke dalam industri roda dua di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen.

Lebih jauh Ia pun menegaskan, perlakuan diler maupun concept store di mana pun akan serupa, begitu juga dengan standarisasi yang telah diterapkan Peugeot Motocycles Indonesia, seperti program diskon, atau program lainnya.

Baca juga: Beli Motor Peugeot Dapat Diskon Jutaan Rupiah

Sekadar informasi, saat ini Peugeot Motocycles memasarkan sejumlah produk andalannya seperti Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan Metropolis RXR.

Untuk informasi terkait produk dan juga bisnis Peugeot di Indonesia dapat menghubungi Irfan Prabudi, selaku Network Development & General Affairs Manager Peugeot Motocycles Indonesia di 085781109732