POPULAR STORIES

Peugeot Rilis Skuter Edisi Khusus Speedfight Generasi Keempat

Peugeot Rilis Skuter Edisi Khusus Speedfight Generasi Keempat Skuter Peugeot Pure 50 edisi khusus. Foto: motorcyclesnews.com

Kabaroto.com - Pabrikan otomotif Prancis, Peugeot merilis dua skuter edisi khusus dari tipe Speedfight. Kedua skuter unik edisi khusus Speedfight itu diberi nama Pure dan Total Sport dan menjadi generasi keempat dari Speedfight.

Disitat dari Visordown, Jumat (12/5), skuter versi Total Sport disebut membawa nuansa mobil balap reli Dakar Peugeot 2008 DKR. Tampilan skuter ini terlihat lebih agresif dengan terpasangnya livery balap. Juga turut dipasang spoiler, cowl passenger foot cowl, aluminium foot plates dan lampu sein LED untuk skuter versi ini.

Sementara untuk skuter Pure yang tampil dengan warna 'Icy White', nuansa elegan terlihat lebih dikuatkan lewat velg emas dengan air intake serta sekeliling lampu depan berwarna senada.

Kedua skuter yang baru dirilis ini sama-sama memakai jantung mekanik dua tak kapasitas 50 cc. Mesin ini juga dibekali pendingin udara bertenaga 4,8 daya kuda.

Sedangkan untuk tampilan umum, suspensi depan terbalik 32 mm, velg 13”, soket USB dan 12V serta dudukan ponsel menjadi ciri utama dari kedua skuter edisi khusus ini.