POPULAR STORIES

Phopho Cafe Dan Resto Sajikan Makanan Murah Untuk Komunitas Mobil Dan Motor, Harga Puluhan Hingga Ratusan Ribu

Phopho Cafe dan Resto Sajikan Makanan Murah untuk Komunitas Mobil dan Motor, Harga Puluhan Hingga Ratusan Ribu Phopo Cafe dan Resto Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat yang cocok buat komunitas mobil dan komunitas motor. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Mau makan murah dan lezat di Hotel? Tempatnya di Phopo Cafe dan Resto Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat yang cocok buat komunitas mobil dan komunitas motor. Apa saja yang disajikannya?

Tempat Phopho Cafe dan Resto nyaman, makanan dengan harga terjangkau namun lezat membuat tempat ini selalu menjadi pilihan pengunjung Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Iya selain menjual view tempat yang bernama Phopho Cafe dan Resto ini memiliki 80 menu menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Makanan yang dijual mulai dari Rp15 ribu hingga Rp100 ribu bisa menjadi pilihan Bro and Sist. Minuman dengan banyak pilihan tersedia mulai dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribu bisa menjadi teman saat menikmati indahnya pemandangan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Asyiknya lagi, di sini menjual paket nasi kotak dengan harga terjangkau untuk perusahaan atau komunitas yang mengadakan acara di Pelabuhan Ratu.

So daripada makan di emperan dengan harga yang tidak jelas dan rasa yang belum tahu kelezatannya, Phopho Cafe and Resto bisa menjadi pilihan liburan bersama keluarga dan member komunitas baik mobil dan motor. Penasarankan?

Baca Juga: