POPULAR STORIES

Phopho Cafe Dan Resto, Salah Satu Tempat Menarik Di Pelabuhan Ratu

Phopho Cafe dan Resto, Salah Satu Tempat Menarik di Pelabuhan Ratu Phopho Cafe dan Resto (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Jika Bro and sist ingin mencari cafe atau resto yang memiliki suasana berbeda maka Phopho Cafe dan Resto merupakan salah satu tempat menarik di wilayah Pelabuhan Ratu, Jawa Barat yang patut disinggahi. Selain menawarkan tempat nyaman untuk kongkow bersama teman-teman komunitas, tempat ini juga menyediakan makanan lezat dengan harga yang terjangkau.

Beberapa komunitas motor dan mobil pernah mengadakan gathering disini. Ahmad Muharrom, Manajer Area Phopho Cafe and Resto mengatakan, komunitas Harley Davidson pernah mengadakan gathering di tempat ini. "Komunitas Harley Davidson dan mobil Toyota pernah mgadain acara disini. Komunitas motor lain juga pernah kesini," papar Ahmad.

Bagian balkon Phopo Cafe dan Resto (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Bagian balkon Phopo Cafe dan Resto (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Tempat yang memiliki luas area 2000 meter ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari saung, restoran yang mampu menampung hingga 500 orang serta cafe yang berada di lantai dua yang bisa menampung hingga 100 orang. "Dilantai dua ini kita bisa melihat pemandangan laut dan bukit bukit. Kalau lagi bagus cuacanya bisa lihat sunset juga," papar Ahmad.

Bagian Lesehan Phopho Cafe dan Resto (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Bagian Lesehan Phopho Cafe dan Resto (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Area outdoor yang luas juga biasa diadakan untuk tempat melakukan games. Selain itu disini juga terdapat bila yang cukup besar dengan empat kamar yang luas. Buat bro and sist yang punya komunitas dan ingin mengadakan acara di Pelabuhan Ratu, datang saja ke Phopho Cafe dan Resto. Mau Buat acara ulang tahun atau pengukuhan anggota baru, tempat ini sangat cocok.

Baca Juga: