POPULAR STORIES

PIAA Berikan Diskon Menarik Di Otobursa Tumplek Blek 2022

PIAA Berikan Diskon Menarik Di Otobursa Tumplek Blek 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Ini kesempatan bagi Sobat KabarOto untuk berburu suku cadang otomotif dengan harga terjangkau selama Otobursa Tumplek Blek 2022. Salah satu yang ikut meramaikan acara ini adalah PIAA.

PIAA hadir dengan beberapa line-up penjualannya, paling diunggulkan pada Tumblek Blek 2022 ini adalah wiper yang diperuntukkan bagi mobil Eropa seperti Mercedes-Benz dan BMW.

Baca Juga : Siap-siap Otobursa Tumplek Blek 2022 Digelar Sebentar Lagi

“Kita ada promo spesial hingga 70%, di sini kita tawarkan wiper untuk BMW dan Mercedes-Benz. Wiper ini biasanya banderolnya hingga Rp 1 jutaan lebih, namun khusus di sini harganya Rp 100 ribuan saja,” ujar Suhendra Hanafiah selaku Brand Manager PT Sarana Berkat.

Bracket lampu.

Baca juga: Auto Gard Hadirkan Cat Semprot Motor Superior Di Otobursa Tumplek Blek 2022

Selain wiper, PIAA juga mendiskon bracket lampu kabut asli PIAA hanya Rp 100 ribuan saja. Lalu produk lainnya disediakan seperti lampu kabut, klakson, ada filter kabin dan filter oli. Rata-rata produk ini didiskon sebesar 20% - 25%.

Klakson PIAA.

“Untuk lampu PIAA LP-570 itu jadi Rp 7,9 jutaan, sementara model LP-530 sekitar Rp 3,5 hingga Rp 4 jutaan sudah lengkap sepasang. Kalau klason itu mulai dari Rp 200 ribu hingga 700 ribuan,” tutup Hendra.