Piaggio Gelar Premier International Di Gandaria City

Piaggio Gelar Premier International di Gandaria City

Kabaroto.com - Produsen sepeda motor dan skuter dunia asal Italia, Piaggio, membuat kegiatan Premier International sepanjangMei 2017. Kegiatan pameran produk-produk Piagio sepanjang bulan ini dilakukan mall-to-mall di Gandaria City mulai 8 hingga14 Mei 2017 yang berlanjut ke kegiatan Jakarta Bike Week, dan Mods May Day.

Di kegiatan ini, Piaggio yang diwakili PT Piaggio Indonesia akan menghadirkan rangkaian produk lengkap dan diikuti dengan promo menarik. Ada paket aksesoris untuk Piaggio Medley dan Piaggio Liberty hingga senilai Rp7 juta, dengan tambahan voucher senilai Rp4 juta untuk setiap pembelian unit.

Untuk konsumen Vespa juga turut dimanjakan dengan paket aksesoris hingga Rp2 juta. Sementara bagi pecinta motor besar diberikan promo eksklusif untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi dan Aprilia di ajang pameran Gandaria City.

Khusus untuk acara Mods May Day, Piaggio akan memberikan apresiasi dan merayakan solidaritas, kebersamaan, warisan, gaya dan kreativitas skuter bagi komunitas Vespa di Indonesia.

“Kami sengaja membuat kegiatan ini agar bisa menyentuh semua kalangan pecinta otomotif dan lifestyle di Indonesia,” kata Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto, Sabtu (6/5) .

“Apalagi komunitas Vespa di Indonesia adalah terbesar kedua di dunia setelah negara asal Piaggio, Italia,” sambungnya lagi.

Dikatakan, Piaggio Group melihat Indonesia sebagai pasar yang strategis dan sangat penting untuk dijaga. Untuk itu, lanjutnya, butuh eksistensi lebih dari Piaggio dengan keikutsertaan dalam beragam konsep acara.

“Acara ini kami dedikasikan untuk komunitas Vespa Indonesia dan para pecinta produk Piaggio. Kami ingin bisa lebih dekat untuk mengenalkan produk-produk kami di Indonesia,” tutup Andre.