Piaggio Luncurkan Vespa GTS Super Tech 300, Ini Harganya!

Piaggio Luncurkan Vespa GTS Super Tech 300, Ini Harganya! Vespa GTS Super Tech 300 (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada tahun 2019 ini, PT Piaggio Indonesia selaku pemegang merek Vespa dan Piaggio di Tanah Air, melakukan penyegaran di hampir seluruh varian Vespa yang dimilikinya. Kini, Piaggio Indonesia juga melakukan perubahan pada salah satu model 'big body family'nya, yaitu Vespa GTS 300.

President Director of PT Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, bahwa perubahan yang dilakukan pada GTS 300 meliputi hampir pada semua aspek.

Perubahan di beberapa bagian

Mulai dari desain, mesin hingga fitur yang disandang. Atas dasar itulah makan varian baru ini diberi nama Vespa GTS Super Tech 300.

Baca Juga:

"Bersama dengan Vespa GTS Super TEch 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Produk baru ini menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapu teknologi mutakhir," kata Marco.

Mesin lebih bertenaga

Perubahan tampilan pada GTS Super Tech 300 yang paling kentara terlihat pada shiled baru yang didesain ulang, horn cover dengan aksen warna kuning, dan motif honey comb baru pada bagian samping, sehingga membuatnya tampak lebih mewah dan sporty.

Aksen kuning di bagian dasi

Pada awal peluncurannya, Vespa GTS Super Tech 300 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black Vulcano dan Grey Avio. Keduanya dilepas dengan harga Rp 152.900.000, dalam kondisi on the road di wilayah Jakarta.

Baca Juga:

Menariknya, Piaggio Indonesia juga memberikan garansi hingga 3 tahun pada jagoan barunya itu. "Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara," pungkas Marco.

Panel instrumen digital yang mewah