Piaggio Sematkan Mesin I-get Terbaru Untuk Vespa LX Dan S 125 Cc

Piaggio Sematkan Mesin i-get Terbaru untuk Vespa LX dan S 125 cc Vespa S i-get 125 cc

PT Piaggio Indonesia merevisi performa dua produknya yakni Vespa LX dan S 125 cc dengan menyematkan mesin i-get generasi terbaru. Dengan mesin baru, kedua skuter yang didesain untuk pangsa pasar anak muda kreatif dan dinamis ini terasa lebih punya suara halus dan juga lebih irit bahan bakar.

Selain mesin, tak ada perubahan berarti yang dipoles untuk kedua skuter ini. Vespa LX i-get 125 cc masih dilengkapi dengan lampu depan ikonik berbentuk bulat dan tersedia dalam tiga warna yakni, nero vulcano (hitam), rosso dragon (merah), dan giallo lime (kuning).

Sedangkan Vespa S i-get 125 cc dengan lampu depan berbentuk kotak tersedia dalam tiga varian warna, yakni geigio titanio (abu-abu gelap), rosso matt (merah matte), dan verde matt (hijai matte).

"Perubahan mesin terasa jelas di kedua skuter tersebut. Konsumen vespa harus mencoba langsung untuk merasakan perbedaan mesin i-get,” kata Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto usai peluncuran Vespa LX dan S i-get 125 cc di Jakarta, Jumat (24/3).

“Bagi konsumen vespa yang ingin mencoba bisa datang ke Pondok Indah Mall 2, Jakarta mulai 29 Maret hingga 2 April 2017,” imbuhnya lagi.