Pickup Andalan Isuzu, D-MAX Akan Tampil dengan Mesin Berkapasitas 1900cc

Alif Sowandono
Alif Sowandono 06 Nov 2015 - 03:51
Pickup Andalan Isuzu, D-MAX Akan Tampil dengan Mesin Berkapasitas 1900cc
Isuzu D-MAX hadir dengen tampilan eksterior dan interior baru dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1900cc (Foto: caradvice.com)

Isuzu Motor dikabarkan meluncurkan model terbaru Isuzu D-Max, tak luput bagian mesin pun mereka menawarkan pilihan terbaru mesin berbahan diesel dengan kapasitas 1.900cc

Dilansir dari laman CarAdvice, Model terbaru dari Isuzu D-MAX ini mendapat perubahan pada bagian interior dan eksterior. Isuzu juga menawarkan mesin disel dengan kapasitas yang lebih sedikit kecil, yaitu 1.900cc, diketahui Isuzu D-MAX memiliki mesin turbo diesel dengan kapasitas besar.

Pada bagian eksterior tepatnya pada lampu LED Daylight/running light, dan Velek ukuran 18-inci fitur ini hanya terdapat pada varian spec tertinggi. sedangkan Di dalam kabin adalah pilihan TFT instrumen setup yang baru, dan sistem infotainment 8,0 inci touchscreen baru. Transmisi yang ditawarkan manual dan otomatis dengan 6 kecepatan, menurut informasi dari brosur yang ditemukan di situs Thai GPm4wd kemungkinan model terbaru D-MAX ini akan muncul di thailand.

Baca Juga: